Breaking News

Selasa, 08 Februari 2022

AYO MENGENAL ASSEMBLR CERTIFIED EDUCATOR (ACE)

 

Selamat berjumpa kembali rekan-rekan, kakak adik, mba dam mas semua...... Pada kesempatan kali ini saya akan memperkenalkan tentang assemblr certified Educator (ACE). Saat ini didunia maya sedang viral tentang media pembelajaran berbasis 3D dan AR. Berbicara tentang media pembelajaran berbasis 3 Dimensi dan Augmented Reality, kita tidak akan lepas dengan ACE. Lantas apa hubungannya ACE dengan media pembelajaran berbasis 3D dan AR. Okey, untuk mengetahui lebih detail tentang keduanya.... ayo simak terus catatan saya ini.

Baik teman-teman semua, kita mulai ya? Terlebih dahulu saya akan memperkenalkan tentang apa itu ACE, karena menurut saya ACE ini mempunyai peran yang besar bagi kita atau saya khususnya dalam mempelajari Assemblr Edu. Melalui ACE saya sangat termotivasi untuk terus belajar dan memperdalam assemblr edu. Ohya saya jelaskan sedikit assemblr edu adalah suatu aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk membuat media pembelajaran berbasis 3D dan AR.

Nah... salah satu motivasi untuk kita terus belajar assemblr edu adalah ACE. Apasih ACE itu. ACE yang merupakan kepanjangan dari assemblr certified Educator adalah program di mana para guru dapat mengembangkan ketrampilan untuk menggunakan Assemblr Edu secara profesional dilingkungan kerja mereka. Di sini sudah jelas kalau ACE memang dibuat dengan tujuan mengembangkan ketrampilan menggunakan Assemblr Edu. 

Sangat tepat sekali bagi kita yang ingin belajar Assemblr Edu atau ingin belajar membuat media pembelajaran berbasis 3D dan AR untuk bergabung dengan ACE. Mengapa bisa begitu? Ya, karena ACE adalah kominat pendidik dari seluruh dunia, dalam misi untuk menciptakan pengalaman mengajar yang lebih baik dengan teknologi AR yang mendalam. Selanjutnya bagaimana sih caranya untuk bisa bergabung atau mendaftar sebagai anggota ACE?

Teman-teman guru hebat ataupun pemerhati pendidikan, yang masih penasaran dan ingin menjadi bagian dari ACE, tunggu tulisan saya berikutnya ya..... Sampai berjumpa pada tulisan berikutnya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed Template By Blogger Templates - Powered by Sagusablog